Rabu, 15 Juni 2011

Pesan singkat untuk Irfah Lestari

Assalamualaikum sahabat..
Apakah kau sudah tersenyum hari ini ? Jika belum,aku mohon tersenyumlah saat membaca short messagku ini.
sekali lagi salam ku ucapkan sebagai tanda rinduku padamu,dan ku mohon tersenyumlah ^^.
Apakah kau pernah berfikir mengapa tuhan mempertemukan kita ?
Semua yang terjadi bukanlah tanpa alasan.
Semenjak kita berpisah (SMP),aku tlah bertemu dan mengenal berbagai macam manusia.Namun ta ada yang sepertimu.Karaktermu,semangatmu,kepemimpinanmu,begitu kuat.Sayang sekali jika orang sepertimu kehilangan semangat.
Saat aku melangkah pergi,meninggalkanmu dalam kondisi yang buruk,aku tau bukanlah waktu yang tepat untuk berpisah (seharusnya).Tapi senyumu saat itu seolah berkata agar aku tetap tabah.
Apa kau melihat aku menyerah ? Mungkin aku terlihat pasrah,tapi dalamnya hati siapa yang tau ?Aku harap kau pun begitu ya..
Masih ingat kan saat kau berangan ingin bekerja,lalu pulang-pulang bawa mobil ? Berjanjilah padaku untuk tetap mempunyai impian itU,karena jLanmu sudah terbuka lebar (3 tahun lagi aku percaya kau akan jadi seorang yang hebat).
Sahabat,yang karena allah aku merindukanmu,ku ketik rangkaian short message ini dengan hati yang basah.Semoga dengan ini semakin terjalinlah prsahabatan diantara kita.
Wassalam

Irfah Lestari,kita akan tetap bersahabat as long as we can.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar