Minggu, 17 April 2011

Anak-Anak Mudah Sekali Meniru Apa Yang Mereka Lihat (saya buktinya)

13 tahun yang lalu saya adalah seorang bocah dengan hobi nongkrong didepan televisi.
Ingat waktu saya meniru adegan yang ada di salah satu film yang dibintangi suzana itu saya jadi ingin tertawa sendiri.
Jadi begini ceritanya..
Waktu itu ada adegan dimana ceritanya seorang tamu datang menjenguk kerabatnya (silaturahmi).Lalu muncul seorang bocah dengan membawa secobek makanan (dulu pake cobek,bukan piring) dan segelas minuman untuk sang tamu.
Entah kenapa adegan ini lekat sekali nempel diotak saya.Dan ada keinginan untuk menirunya.Mungkin saya kagum kali ko bocah itu pengertian sekali (ngerti kalau sedang ada tamu mesti nyuguhin makanan).
Dan cerita dimulai ketika tetangga saya datang kerumah untuk sekedar mampir saja.Saya yang sedang haus pun berlari kedapur.Kebetulan Di atas meja ada makanan,ga tau dari mana saya ambil saja (ingat yang waktu difilm),saya masukin Cobek terus saya kasih ke tetangga saya itu (niatnya mah nyuguhin).

"dede..Makanan dari mana ini ?"
"dari dapur ma.." (sambil serius nonton tv)
"yang dari kresek item diatas meja ?!"
"iya..(sambil tetap nonton tv)"
"astagfirullah..Eta teh basi..pake cobek lagi...!!"

Saya lari kedalam kamar dengan muka merah padam menahan malu.Sumpah saya ga tau kalo itu makanan basi dan kalo masalah cobek,Saya cuma niru ma...!!
inilah bukti bahwa anak-anak mudah meniru apa yang mereka lihat.
Sebenarnya sih bagus,andai kata makanannya ga basi..dan GPC (Ga Pake Cobek).lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar