Jumat, 08 April 2011

Karena Hidup adalah Pilihan

Sesaat setelah bangun tidur saya terdiam,bingung..memilih untuk bangun atau tidur lagi.Lalu saya putuskan untuk bangun karena takut telat subuh.

Seraya berjalan menuju kamar mandi (wudhu) saya melirik handuk dan bingung..memilih untuk sekedar wudhu atau mandi sekalian.Saya pilih untuk mandi pagi sebelum subuh (shalat).Agar lebih fresh..

Saya berjalan ke arah dapur (lapar),tapi saya melihat sapu disudut ruangan dan lagi-lagi bingung..Sarapan atau nyapu dulu ?
Sarapan dulu ah...Lapar..

Selesai sarapan saya pun kembali bingung..Langsung dicuci atau nanti saja nunggu orang rumah sarapan dulu semua.
Saya pilih nanti saja..Biar ga boros air.

Saya ga bermaksud membicarakan aktivitas harian.Saya cuma mau bilang,Hidup adalah pilihan.Bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.
It's right,isn't it ?? Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar